Selasa, 08 Mei 2018

Mengenal Technologue ID Website Berbagai Berita Apps Masa Kini




Diera yang semua IT sekarang sangat memukau. Alasannya, hampir setiap semester anda memperoleh berita tentang berbagai IT bermunculan. Antara lain misanya kategori mobile terbaru, game ciptaan baru yang cepat mendapat hati di banyak orang, banyak aplikasi canggih yang selalu didirikan sampai usaha pemula baru lahir langsung melejit dan terkenal hingga ke semua pelosok Negara Kesatuan Republik Indonesia bahkan berbagai lokasi di dunia ini. Ya, kita dapat dengan cukup gampang mencari berita apa saja mulai berbagai seluruh planet cukup dengan menggunakan kacak handphone kamu.

Berita Technologue ID
Berita Technologue ID

Namun, pernah anda berpikir bagaimana informasi yang tidak begitu lama terjadi didaerah dunia lain cepat dapat kalian miliki di layar kaca baca kamukita? Jawabannya tiada lain sebab memang ada yang mengabarkannya terhadap kamu. Terdapat organisasi atau pers yang memang bekerja dispesialis pemberi berita bagi kamu sehingga kamu dapat mengetahui terkait apa saja yang terjadi seluruh dunia ini. Tiem yang datang supaya mengabarkan dan mempublish berbagai berita-berita itu umum kita sebut semacam jurnalis atau wartawan.

Kegiatan Technologue ID
Kegiatan Technologue ID

Diantara online media yang dapat kamu akses buat mendapatkan terkait berita yang kami sebutan ini yakni Technologue ID. Media online satu ini konsen untuk kategori memberitakan berbagai kejadian serta pengetahuan terkait IT. Meskipun usianya masih belum lama, kehadiran Technologue ID sudah bisa semacam penyambung antara kamu yang butuh berita terkait teknologi terbarukan dengan pendiri IT itu sendiri yang pasti berharap memberitakan perkembangannya perusahaannya. Ribuan pengunjung situs technologue ID datang setiap minggunya untuk memperoleh hal-hal informasi IT terbarukan.


Technologue ID memang mengerti keinginan user yang berkunjung dan semua pencari berita, selalu berlanjut menyempurnakan display layar bacanya. Supaya untuk kamu yang sedang berkunjung portal tersebut, seakan benar-benar terpuaskan dengan tampilannya. Bahkan di Technologue ID kamu dapat membaca segala news terbaru dengan tidak jemu-jemunya sebab selalu setiap harinya dijamin akan ada publish artikel yang sangat eman untuk kita lewatkan.

Di Hari Jadi perdananya sekitar tahun 2017 lalu dan dirayakan dengan menggelar bincang-bincang sekitar usaha pemula. Tak tanggung-tanggung acara tersebut di FX Sudirman Jakarta Selatan serta meminta dua perusahaan bidang provider sebagai pendana utamanya. Dua perusahaan itu adalah XL Axiata dan juga Telkomsel. Hal itu bisa terlaksana serta begitu spektakuler karena memang sejak pertama berdirinya hingga waktu ini Technologue ID telah memperoleh ruang orang-orang pembaca khususnya para praktisi Teknologi.

Saat peringatan di tahun pertamanya kala itu, Technologue ID menjamu berbagai praktisi media economy salah satunya Officer CSR Education & Public Community Development Telkomsel Steve Saerang, GM Corcom XL Axiata Tri Wahyuningsih Harlianti, Kepala UPT Smart City Jakarta Setiaji, Chief Product & Operation Qlue Sarah Ramadhania Putri, Community Manager Plug & Play Indonesia Jessica Marthin, Logitech Harry Kusumo dan lain sebagainya.

Masih waktu seputar acara hari jadi yang kesatu technologue waktu tahun 2017 lalu, Managing Director Technologue.id Denny Mahardy menyampaikan dalam kata sambutannya bahwa mempunyai posrtal berita adalah salah satu cita-cita besarnya. Setelah bagian cita besarnya tersebut terkabulkan lanjut dipertama tahun berdirinya Technologue ID, Denny Mahardy berusaha supaya mampu hidup selama satu tahun sebagai pemberi informasi untuk orang-orang. Inginnya adalah dari usaha dalam menciptakan media informasi bernama Technologue ID supaya selanjutnya Republik Indonesia bisa menciptakan banyak usaha pemula yang sangat inovatif sehingga keberagaman akan terjadi di dunia startup.

Menurutnya, kegiatan ini bukan Cuma sekadar sebagai bersilaturahmi serta menjaring koneksi, namun juga diinnginkan bisa sebagai titik balik industri digital yang sedang marak di RI. "Ya, Biarpun infrastruktur digitalisasi sudah dikembangkan, nyatanya praktisi ekosistem startup digital masih serupa. Bagi pendiri serta pendukung startup lebih khusus di kota-kota besar seperti di Jakarta lebih memilih untuk mendirikan kategori yang jelas profit. Kesannya, mereka terlihat seperti mencari keuntungan semata, bukannya menjadi problem solver di kehidupan masyarakat dengan bermacam-macam keluhan yang sesungguhnya sangat bagus jika digarap," ungkapnya secara lebih rinci.
Bisa jadi di hari jadinya yang masih beberapa bulan tersebut dapat semakin menakjubkan lagi perayaan yang bisa di suguhkan dari Technologue ID seluruh kalangan. Lantas apa saja yang bisa kamu temukan di Technologue ID?

Di Technologue ID sampai saat ini segmentasi kategori terkait pemberitaan di kelompokkan sebagai Berita, Gadget, Apps, Internet, OS, Startup, Telco, Tips hingga review. Memang bila dilihat dari kategori-kategori yang terdapat di Technologue ID cukup mewakili minat masyarakat luas yakni berkaitan dengan seputar teknologi.

Untuk ketegori berita yang terdapat di Technologue ID kalian bisa mendapat suguhan segala berita yang berkaitan hal-hal yang dilakukan oleh para pelaku dibidang teknologi tersebut. Terkait diantaranya adalah terdapatnya informasi yang di publish Bill Gates angkat berkomentar soal citra perusahaan mark Zuckerberg. Memang kita ketahui bahwa beberapa bulan ini banyak di omongkan oleh pemerhati luas terkait bocornya jutaan data user pacebook yang tersebar diberbagai dunia. Sampai waktu itu, ada banyak seruan yang mengajak facebook di blokir saja. Nah, oleh Technologue ID tidak lupa untuk mengabarkan berita ini. Serta hal-hal semacam ini dijadikan oleh Technologue ID dalam kategori News.

Selanjutnya, ada gadget di bagian menu Technologue ID. Pada bagian menu Gadget itu kalian dapat menikmati banyak liputan terkait gadget. Dimana banyak liputan yang sudah dipublish dan dimasukkan kesystem kategori gadget dalam menu yakni terkait merek Asus yang menggandeng lazada supaya memperkenalkan produk teranyer mereka. Selain itu, kalian juga akan menemukan liputan tentang perusahaan raksasa social media yang lanjut menyempurnakan chipnya. Bahkan liputan juga dapat menemukan informasi sekitar gossip yakni Apple telah memperkenalkan handphone bidang dua kartu. Lebih jauh lagi masih dalam bidang gadget yang terdapat di Technologue ID, informasi akan melihat lipuran seputar intel yang mau menutup pemindaian virus pada prosesornya. Pastinya, terdapat sangat banyak yang dapat liputan nikmati di Technologue ID seputar gadget yang pastinya cukup saying buat informasi lewatkan buat mengetahuinya.

Tidak jauh berbeda. Pada kategori internet yang ada di menu Technologue ID informasi akan mendapatkan liputanberita seputar hal yang melakukan terobosan. Terdapat diantaranya adalah terdapatnya bisnis bidang internet yang telah sangat populer bernama Youtube yang mendelete video-video yang belum masuk dengan standard konten mereka. Yang menakjubkan dalam liptan tersebut yakni setiap dalam 3 bulan saja dari youtube sudah menghapus video di server mereka tidak kurang 8.2 juta video. Betapa berita yang sangat mencengangkan bagi pecinta teknologi bukan. Dan liputan dapat anda temukan di Technologue ID. Pastinya terdapat sangat banyak liputan-liputan seputar internet yang bakalan kamu lihat jika kamu membuka ke Technologue ID itu.

Untuk kita membuka link OS yang ada di Technologue ID. Pastinya tidak kalah liputan-liputan yang dapat memanjakan rasa ingin tahu kalian. Sebagian informasi yang sudah di muat oleh Technologue ID adalah seputar perusahaan Microsoft yang mencoba mendoktrin anda untuk menggunakan browser edge. Pada bagian ini juga, kalian mendapat segala macam informasi terkait pertumbuhan android bahkan jenis-jenis handphone apa saja yang kemungkinan memakai os teranyer dari jenis android ini. Selain OS andoroid juga tentunya terdapat ada os yang biasa diberitakan ke Technologue ID yang masuk sebagai kategori OS ini, yakni Windows, Apple dan lain sebagainya. Sehingga jika di dilihat, liputan-liputan terkait ini pasti cukup banyak dicari oleh kamu yang pengagum teknologi terbarukan. Serta dengan mengklik Technologue ID rasa haus anda terkait liputan seputar teknologi akan terobati.

Tidak kelupaan, Technologue ID terkait bagian perusahaan yang menyatakan diri sebagai penyebar berita seputar teknologi. Adanya juga kategori layanan yang sedang ngehits beritanya diberbagai belahan dunia, yakni startup. Betul, Peliputan berbagai kategori perkembangan stratup ini pasti terus di update di Technologue ID. Sekarang ini yang sudah banyak beredar beritanya startup di Technologue ID yakni terkait banyak terobosan traveloka, grab, uber, gojek serta berbagai hal startup yang sedang berkembang di Indonesia. Berharap Suatu saat juga TokoAndalan diulas dalam Technologue ID. Karena memang apa yang wartakan di Technologue ID yaitu semacam kepuasan tersendiri. Alasannya yakni hal-hal yang diliput di Technologue ID yaitu cukup akurat serta memang layak diliput.

Di Technologue ID juga kalian dapat menemukan berbagai informasi semacam kegiatan yang dilakukan semua provider yang terdapat Republik Indonesia dan juga disemua Negara. Menariknya Technologue ID tidak ketinggalan menyisipkan informasi-informasi terkait tips dan trik yang memang sering kamu cari. Tips dan trik yang dibagi di Technologue ID yakni seputar dengan teknologi pastinya.

Serta yang tidak ketinggalan, bagi kamu penikmat hp serta berkaitan seputar IT anda dapat mendapatkan banyak terkait ulasannya. Menariknya apa yang disampaikan oleh Technologue ID yaitu bahwa crew hampir selalu datang kelokasi guna mendapatkan liputan yang akurat. Malah agar menyajikan informasi yang akurat yang ingin diberikan kepada kalian sebagai mitra bacanya, portal Technologue ID sampai mengutus tiemnya kerberbagai sumber berita. Termasuk diantaranya yakni bila muncul berita terkait teknologi yang akan jumpa pers di LA Amerika Serikat, Jurnalis dari Technologue ID akan berada juga dalam jumpa pers dan pastinya terbang dari Indonesia ke Amerika supya menghadiri jumpa pers yang akan diadakan praktisi teknologi bersangkutan.

Sehingga seandainya dilihat dari atas apa yang di liput oleh Technologue ID betul-betul masih baru bukan dari tulis ulang penyampaian yang sudah tersebar di kalangan situs informasi. Peliputan informasinya pastinya cukup lugas dan mudah dimengerti. Itulah mungkin yang menjadi ribuan pengunjung telah menjadi pelanggan situsnya di setiap waktu. Sebab memang informasi-informasi yang disampaikan belum masuk semacam ramai diberitakan serta bahkan umumnya Technologue ID bagian bagian pertama pemberitanya. Untuk itu, bagi anda yang ingin melihat berbagai informasi terkait teknologi secara mendalam serta terbarukan, saya menyarankan kapada kalian supaya membuka serta membacanya Technologue ID. Terkait anda yang berharap mendapatkan reportase dari Technologue ID terkait produk anda dapat mungkin bisa meminta management Technologue ID. Untuk saya pribadi, waktu saya ingat teknologi maka saya ingat Technologue ID untuk mendapatkan informasinya.

0 komentar:

Posting Komentar